Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pesan Kurama Kepada Naruto Di Manga Chapter 55

| Februari 21, 2021 WIB | 0 Views

HaiTekno.com - Komik atau manga Boruto chapter 55 rilis pada Jumat malam, 19 Februari 2021. Menjelang perilisan, bocoran untuk Boruto chapter 55 memperlihatkan bahwa Kurama keluar dari tubuh Naruto.

Hal ini membuat nama Kurama berada di jajaran trending Google pada Jumat, 19 Februari 2021. Karakter tersebut mungkin dimulai sebagai orang jahat, tetapi sejak itu ia menjadi bagian tercinta dari asal Naruto

Manga Boruto Chapter 55: Naruto Next Generations baru akan terbit malam ini, namun di internet gambar selanjutnya dari sekuel Naruto telah bocor yang berlanjut dengan cerita aslinya Masashi Kishimoto. Dalam manga, Kurama menjelaskan kepada Naruto bahwa Byron Mode atau Bairon Mode (transformasi baru Kurama dan Naruto) itu akan merenggut nyawa mereka berdua.

Namun, Kurama berbohong untuk mengorbankan nyawanya dan menyelamatkan Naruto, Boruto dan Sasuke dari entitas yang mengancam akan memusnahkan mereka. Keempat foto yang diunggah penggemar menunjukkan Naruto dengan putus asa mengulurkan tangannya ke Kurama, yang mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan kepadanya untuk memiliki kehidupan yang baik.

Para penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka karena tampaknya kematian Kurama tidak bisa dihindari, sesuatu yang mereka sesali karena ia menjadi karakter yang sangat dicintai.

Kematiannya itu juga didukung oleh kata-kata yang ia ucapkan untuk Naruto seolah-olah menjadi yang terakhir baginya.


“Have a good life, Naruto (Hiduplah dengan baik, Naruto),” ujar Kurama dilihat dari bocoran gambar.

Jika dikonfirmasi, Kurama akan memiliki salah satu perkembangan paling jelas di seluruh laga Naruto, mulai dari penjahat dalam seri menjadi pahlawan di Naruto Shippuden dan sekarang mengorbankan dirinya di Boruto untuk menyelamatkan semua orang.

pengungkapan terbesar kedua adalah bahwa Otsutsuki Ishhiki saat sekarat memiliki rencana cadangan, dia berbicara dengan anggota Kara terakhir 'Code' melalui telepati. Dia mengatakan kepadanya bahwa dapat mewarisi kekuatan Otsutsuki dari sini. Dia memberinya Karma putih.

Dan wahyu besar terakhir dan ketiga adalah bahwa dia memerintahkan Code untuk terus menyerap energi planet sampai dia menjadi dewa utama. Sang penulis asli yakni Masashi Kishimoto kini telah mengambil kembali kekuatan utama yang dimiliki oleh dua karakter pahlawan utama yaitu Nine Tails dan Rinnegan.

Manga Boruto Chapter 55 resmi akan dirilis pada 19 Februari 2021 di Mangaplus pukul 22.00 WIB dengan bahasa Inggris. Sementara untuk membaca dengan bahasa Indonesia akan rilis satu hari kemudian.