Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Singe Terbaru Dari Maizura Yang Berjudul Aku Takut

| Januari 29, 2021 WIB | 0 Views

HaiTekno.com - Dalam sebuah hubungan, terkadang memang tidak berjalan seperti apa yang diinginkan. Banyak faktor yang menyebabkan hal itu terjadi, salah satunya karena hubungan yang toxic. Hal ini yang coba disampaikan Maizura lewat lagu berjudul ‘Aku Takut’.

Maizura mengungkapkan, “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berada dalam dilema sebuah hubungan yang dia jalani. Dia kehilangan jati diri yang sebenarnya. Terjadi banyak konflik yang membuat lelah dan kehilangan respect dalam hubungan. Namun disisi lain, dia takut melepaskan semua karena belum siap untuk kehilangan pasangannya.”

“Lagu ini digarap pertama kali pada awal Januari 2020. Ada beberapa revisi lirik dan aransemen musik sampai akhirnya udah ngerasa cocok di bulan November. Rekaman pertama kali itu pada 26 November 2020”, ujar Maizura.

“Untuk vocal di direct oleh Ayu Poernamasari, diproduseri oleh Dimas Wibisana dan Andre Dinuth, composer nya Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan,” tambah Maizura.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian yang sedang atau pernah merasa gundah dalam suatu hubungan. Lagu ini sebagai pengingat kalau aku pun pernah berada dalam masa-masa sulit. Dengan lagu ini aku mewakili perasaan kalau kalian nggak sendiri. Dari semua rasa takut yang ada, kitalah yang paling tahu keputusan terbaik untuk diri kita, yang penting kebahagiaan kita yang utama,” tutup Maizura.

Lagu ‘Aku Takut’ dari Maizura dirilis pada 29 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.


Berikut Liriknya: "Aku Takut - Maizura"

Memahami garis pikiranmu
Bagai hidup dalam mimpi
Yang menerus memberi gelisah hatiku
Namun kusendiri
Tak berani

Melewati hari hari
Berlari seorang diri
Tak lagi miliki hati untuk ku bersembunyi

Sanggupkah kamu mengerti
Ku lelah seperti ini
Apa cinta mati harusnya begini?
Aku takut

Memahami garis pikiranmu
Buatku menerka nerka
Apa arti diam mu yang tak pernah pasti