Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gubernur Sumsel Lantik Langsung Bupati Muara Enim

| Desember 12, 2020 WIB | 0 Views

HaiTekno.com - Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru resmi melantik Bupati definitif Kabupaten Muara Enim, H Juarsyah di Griya Agung, Demang Lebar Daun, Palembang, Jumat (11/12/2020).

Pada kesempatan ini, Gubernur menyampaikan, harapannya bupati untuk tetap mengutakamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan partai dan sebagainya.

“karena Muara Enim ini butuh pelayanan maksimal dengan rentang kendali hingga september 2023 nanti. Maka saya sarankan pada partai pengusung untuk berkonsolidasi, mencari siapa yang akan menjadi wakil Bupati Muara Enim. Saya harap tidak terlambat prosesnya,” terang Gubernur.

Disamping itu, gubernur juga menaruh kepercayaan dibawah kepemimpinannya. Muara Enim tetap mempunyai fokus pada pengendalian COVID-19.

“Pandai landailah mengatur Pergub 37 2020 ataupun Perbub yang berlaku. Agar kesehatan masyarakat terjaga sekaligus sirkulasi perekonomian masyarakat tetap terjaga,” imbuhnya.

Sementara itu, Juarsyah, menyampaikan dirinya akan bertekad menyukseskan program dan Visi Misi di sisa masa jabatannya.

“Mudah-mudahan saya akan mampu mengemban kepercayaan atas kewajiban saya. Mohon dukungannya kepada semua kalangan masyarakat, untuk sama-sama membangun kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Juga berlangsung pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Muara Enim, Hj Nurhiliyah Juarsyah. Turut hadir jajaran Forkopimda Sumatera Selatan. 


Sumber: https://sumeks.co/gubernur-lantik-langsung-bupati-muara-enim/