Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Update! Istri Cium Kaki Suami yang Gorok Selingkuhannya di Prabumulih, Netizen: Nasi Sudah Jadi Lumpur Min.

| November 25, 2020 WIB | 0 Views

Haitekno.com - Kehancuran rumah tangga sering kali disebabkan karena perselingkuhan. Tak jarang pelaku perselingkuhan terlena dengan kenikmatan sesaat yang ditawarkan.


Kendati demikian sebaik-baiknya menutup bangkai, akhirnya pasti akan ketahuan juga. Seperti halnya dialami Yebi Abmi Efimi tersebut ketahuan berselingkuh dengan lelaki idamannya, Ario Fernando (34) hingga sang suami sekaligus pelaku itu nekat menghabisi nyawa Ario saat berada di Karaoke Keluarga di kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (24/11/2020).


Singkat cerita, Rivat yang tak lain suami Yebi usai kejadian langsung diamankan polisi dan dibawa ke Mapolres Prabumulih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.


Belakangan, foto seorang wanita yang sedang mencium kaki pria paruh baya viral di media sosial. Dketahui wanita dalam foto itu tak lain YAE yang sedang mencium kaki Rivat, suaminya sekaligus tersangka yang menghabisi nyawa selingkuhannya tersebut.


Momen tersebut kini beredar luas di Instagram dan Facebook. Seperti halnya dibagikan oleh akun publik Instagram @viral.prabumulih sekitar dua jam yang lalu. Dalam keterangan yang dituliskan IG @viral.prabumulih tersebut yakni :


ISTRI CIUM KAKI SANG SUAMI


Masalah perselingkuhan memang masalah yang cukup berat yang harus diatasi oleh sepasang suami-istri.


Namun tidak mudah bagi pasangan suami-istri untuk memulihkan hubungannya seperti semula, ketika masalah perselingkuhan itu sudah diselesaikan.

Kejadian pembunuhan selingkuhan istri oleh seorang suami yg terjadi di lokasi karaoke keluarga di Prabumulih siang tadi mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih saling mencintai, saling mempercayai pasangan kita satu sama lainnya.


Beragam tanggapan dari para netizen pun memberikan komentarnya atas kejadian berakhir dengan pembunuhan tersebut. Tak jarang komentar menyayangkan perbuatan sang wanita hingga menjadi penyebab atas kejadian pembunuhan itu dikomentari netizen.


“Nasi telah menjadi lumpur min,” tulis akun @abdyani_s di kolom komentarnya.


Begitupun komentar netizen lainnya. “Dak beguno lagi bik nak besujud , kebilo karaoke tadi dak teinget di laki , makini laki lah masok penjaro baru nak minta maaf beingat” bik,” kata akun @rahmautari2 menanggapi momen tersebut.


“Kita dak pernah tw dalam rumah tangga wong. Kito cuma jingok dari satu sisi.dak mungkin cuma satux ketauan trus lah siap2 terus langsung nusuk tanpa sebab. Dak pacak nak nyalahke si A atau si B 22 nyo salah. Sangat amat disayangkan laki belagak. Selingkuh tadi aduuh istighfar (maafkelah arwah kau la dalam kubur). Hal yang cak ini harus banyak2 evaluasi dan jadikan pelajaran untuk galo2,” tambah komentar akun @zaza_isfiana.



Sumber: https://kompassriwijaya.com/berita-daerah/25/11/2020/viral-istri-cium-kaki-suami-yang-gorok-selingkuhannya-di-prabumulih-netizen-nasi-sudah-jadi-lumpur-min/4471/