Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Niat Cari Ranting, Sepasang Suami Istri ini Kaget Temukan Tengkorak Manusia

| November 25, 2020 WIB | 0 Views

HaiTekni.com - Sepasang suami-istri tak menyangka akan menemukan tengkorak manusia, kedua nya berencana mencari ranting untuk lanjaran tanaman kacang nya.

Sariman (58) dan Soimah (55) warga setempat yang menemukan tengkorak disebuah kebun, tepat nya di Jalan Kemuning Lorong Rasta RT02 RW04 tepatnya di Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih, Minggu (15/11/2020).

Keduanya pun kaget dan langsung melaporkan penemuan tengkorak tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH mengatakan, tengkorak manusia itu ditemukan kedua saksi saat sedang mencari ranting kayu untuk lanjaran tanaman kacang di lokasi TKP tersebut.

“Kemudian saksi menemukan tengkorak dan tulang belulang manusia di TKP, selanjutnya saksi melapor ke warga serta Ketua RT setempat dan kemudian langsung melaporkannya ke pihak kepolisian,” terangnya.

Dari hasil olah TKP, Kasat Reskrim menerangkan bagian kepala manusia yang sudah menjadi tengkorak beserta tulang belulang yang ditemukan tersebut berikut satu celana dasar hitam dan baju kaos hitam bertulisan Belitong serta satu sandal jepit hitam corak pink.

Kini jasad dan tulang belulang pun telah dibawa tim identifikasi Polres Prabumulih dan belum diketahui identitasnya. Hingga saat pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu identitas korban tersebut.