Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wajah Tampan V BTS Jadi Korban Insiden Syuting MV, Nyaris Kena Mata

| Oktober 02, 2020 WIB | 0 Views


BTS (Bangtan Boys) berusaha untuk tetap aman di lokasi syuting. Namun tidak ada yang bisa menghindari insiden tidak disengaja, seperti yang terjadi pada V ketika syuting video musik.

Pada 1 Oktober, BangtanTV merilis banyak konten salah satunya video di balik layar syuting "ON" Kinetic Manifesto Film: Come Prima. Dalam video klip tersebut, BTS menampilkan koreografi yang kuat sambil mengenakan gaya pasca-apokaliptik.

Pada satu titik, V menari dengan sangat intens sehingga ritsleting dari pakaian putih ini mengenai wajahnya. BTS dan staf berhenti syuting untuk memastikan ia baik-baik saja.

Ritsleting itu meninggalkan bekas merah di tulang alis V. Tapi untungnya ritsleting tidak sampai mengenai mata pemilik nama Kim Taehyung tersebut. "Sungguh melegakan," kata Jungkook.

Saat V menyaksikan rekaman pemutaran di monitor, RM (Rap Monster) mencoba menghiburnya dengan menceritakan momen tersebut. "Sedikit yang dia tahu bencana apa yang menunggunya tepat sepuluh detik kemudian," kata leader BTS itu.

Setelah mengambil waktu untuk beristirahat, V melanjutkan syuting seolah-olah cedera itu tidak pernah terjadi. Jika bukan karena video belakang layar yang dirilis, pemirsa tidak akan pernah mengira ia terluka. Performa V benar-benar sempurna.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

BTS juga akan tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. RM dan kawan-kawan akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.