Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Update: Khabib Nurmagomedov Bakal Ambil Nyawa Justin Gaethje

| Oktober 20, 2020 WIB | 0 Views
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje

HaiTekno.com - Menjelang hajatan besar UFC 254 melawan Khabib Nurmagomedov yang rencananya mentas pada 24 Oktober mendatang, Jutsin Gaethje justru menyibak pernyataan yang mengejutkan.

Dalam pertarungan yang bakal digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi itu, Justin Gaethje tentu datang bukan sebagai petarung ecek-ecek.

Langkah berat yang berhasil ia lalui saat bersua Tony Ferguson pada awal Mei lalu adalah bukti nyata kengerian petarung UFC berjulukan The Highlight ini.

Kapasitas Gaethje dalam bertarung dengan gaya standing dan latar gulat yang dia miliki kian membuat orang-orang yakin dia bisa membikin Khabib Nurmagomedov bakal kelimpungan berat.

Namun, di saat semua orang menaruh harapan pada namanya, Gaethje tentu tidak bisa serta merta merasa sudah menang.

Dilansir Juara.net dari Yahoo Sports, Gaethje justru mengungkap bahwa duelnya dengan Khabib bukanlah dalam situasi yang biasa.

Pasalnya, Gaethje mengerti betul bahwa Khabib bakal berusaha mengambil nyawanya saat bertarung pada UFC 254 besok.

"Anda tahu, saya tidak dapat membiarkan saya berpikir demikian. Saya setiap hari berkata pada diri sendiri bahwa Khabib akan menghabisi saya dan akan mengambil nyawa saya," ungkapnya.

"Itulah bagaimana saya merasa siap untuk menangani hal semacam itu," imbuh Gaethje.

Strategi tidak meremehkan lawan tersebut juga diungkapkan Gaethje sebagai kunci mengalahkan rival tangguh lainnya seperti Tony Ferguson dan Edson Barboza.

"Saya juga bilang bahwa Tony akan membuat saya seperti itu. Dia bakal menghabisi saya dan saya bisa keluar ke sana untuk melakukan apa yang saya lakukan."

"Saya selalu terkejut setiap kali bertarung. Ketika meng-KO Edson Barboza, saya bahkan sangat terkejut. Jadi ya, saya pikir akan melakukannya sedikit berbeda."

Tidak heran jika Gaethje tidak ingin menganggap enteng duel melawan Khabib.

Pasalnya ini adalah duel paling besar yang pernah ia lakoni sepanjang karier MMA-nya.

Rencananya UFC 254 bakal manggung pada Sabtu, 24 Oktober 2020, waktu setempat atau Minggu waktu Indonesia.

Sayang, kabar buruk justru menimpa Khabib setelah saudaranya Umar Nurmagomedov harus menepi dari jadwal.