Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Merasa Bersalah, Conor McGregor Pamerkan Kecurangan Saat Hadapi Khabib Nurmagomedov

| Oktober 22, 2020 WIB | 0 Views
Tak Merasa Bersalah, Conor McGregor Pamerkan Kecurangan Saat Hadapi Khabib Nurmagomedov

HaiTekno.com - Conor McGregor menjadi sorotan setelah membagikan gerakan ilegal ketika berduel dengan Khabib Nurmagomedov pada UFC 229.

Conor McGregor tak melewatkan kesempatan untuk melempar ejekan ketika rivalnya, Khabib Nurmagomedov, akan kembali bertanding di UFC.

Khabib Nurmagomedov akan mempertahankan gelar juara kelas ringan saat menghadapi Justin Gaethje di UFC 254 pada Minggu (25/10/2020) dini hari WIB.

McGregor mengunggah video cuplikan pertandingan antara dirinya dan Nurmagomedov melalui akun Twitternya, @TheNotoroious MMA.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana McGregor yang sedang tertindih menggunakan lututnya untuk menendang wajah Nurmagomedov.

Padahal tendangan lutut ke arah kepala dilarang apabila lawan meletakkan kedua telapak tangan dan/atau anggota tubuh selain telapak kaki ke atas matras.

McGregor tidak menampik bahwa gerakannya itu ilegal. Namun, dia justru merasa bangga.

"Dari posisi ini, itu ilegal. Namun, ini gerakan yang indah, tidak pernah dilakukan, sama seperti sebagian besar serangan saya," tulis McGregor dalam kicauannya.

"Saya menggunakan satu kaki sebagai papan pegas, menekan lutut di bawahnya kemudian melepaskannya dan tepat mengenai rongga matanya," imbuhnya.

Conor McGregor menilai bahwa serangan yang dilakukannya seharusnya tidak dianggap sebagai pelanggaran dalam peraturan MMA.

"Serangan ini seharusnya diperbolehkan. Bahkan harus diabadikan! Lihatlah bagaimana dia meringkuk kepalanya setelah itu dan tetap menyelipkannya," tulis McGregor.

"Semua gerakan selain menggigit dan mencungkil seharusnya diizinkan. Apakah kita sedang bertanding atau melakukan hal yang lain?" sambungnya.