Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masker Khabib Seharga Rp3,3 Juta Jadi Pembicaraan : UFC 254

| Oktober 22, 2020 WIB | 0 Views

HaiTekno.com - Masker yang digunakan Khabib Nurmagomedov selama berada di Abu Dhabi jelang melawan Justin Gaethje di UFC 254 menjadi pembicaraan sejumlah petarung.

Khabib menggunakan masker Tactical Respirator II (TR2) produksi 02 Tactical saat berada di Hotel W, Abu Dhabi, tempat para petarung dan staf UFC menginap jelang UFC 254.

Dalam video UFC 254 Embedded yang diunggah UFC melalui YouTube, masker yang digunakan Khabib membuat mantan juara dunia kelas berat Daniel Cormier terkesan.

"Apa itu, masker apa yang kamu pakai itu? Hey, masker apa itu? Kamu harus beri saya satu masker seperti itu," ujar Cormier.

"Ya, saya akan kirim satu untuk kamu," respons Khabib menjawab permintaan Cormier.

Bukan hanya Cormier yang terkesan dengan masker TR2 yang digunakan Khabib. Mantan juara dunia interim kelas menengah UFC Robert Whittaker juga takjub dengan masker yang digunakan Khabib.

Whittaker yang akan menghadapi Jared Cannonier pada UFC 254 mengaku terkesan dengan masker Khabib usai berbicara dengan petarung asal Rusia tersebut.

"Orang itu punya masker yang sangat serius. Membuat masker saya terlihat sangat payah," ujar Whittaker usai bertemu Khabib.

Dikutip dari situs resmi 02 Tactical, masker TR2 dijual dengan harga US$225 atau setara Rp3,3 juta.

Khabib akan melawan Justin Gaethje pada UFC 254, Minggu (25/10) dini hari WIB, pada unifikasi gelar juara dunia kelas ringan. Ini adalah kali ketiga Khabib berupaya mempertahankan gelar juara dunia.