Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Luna Maya Buka Suara Soal Skandal Video Panas Yang Sempat Viral

| Oktober 09, 2020 WIB | 0 Views
Luna Maya Buka Suara Soal Skandal Video Panas Yang Sempat Viral


Belide - Luna Maya akhirnya bicara soal skandal video panasnya beberapa waktu silam. Ia ternyata sempat memiliki pikiran jika hidupnya berakhir setelah kasus video panas yang menyeretnya dan sang mantan kekasih, Ariel NOAH.

Menurut Luna Maya, pikiran tersebut lantaran dirinya terus dihujani oleh hinaan publik hingga perkataan kasar.

"Mau sekarang, mau besok, mau kemarin di saat itu kita rasanya mau mati," kata Luna Maya mengawali ceritanya seperti dikutip Grid.ID di saluran YouTube Sikopat Channel milik Eko Patrio, Rabu (7/10/2020).

"Sebenarnya rasanya mau mati bukan karena kita putus asa ya, tapi karena dihina-hina, di-bully, dianggap nothing lah, jadi kayak ini orang-orang kenapa ya?" lanjutnya.

Luna Maya sebenarnya menyadari bahwa perlakuan publik terhadapnya merupakan buah dari kasus video panas tersebut.

Namun, aktris asal Bali ini menyayangkan perkataan publik yang mengarah pada kata-kata kasar.

"Pasti ada masalah, tapi kok sampai yang omongannya luar biasa kasar banget sampai kejadiannya sampai menyita emosi dan pikiran," sambungnya.

"Kalau sampai orang-orang merasa terusik, merasa tidak senang dengan kita, apa gue enggak ada aja kali ya biar orang-orang hidup tenang," katanya. 

"Tapi kalau bikin orang enggak tenang, apa sih yang bisa bikin hidup mereka tenang? Gue mesti ngapain? kalau gue mesti mati terus hidup mereka tenang, yaudah deh gue mati aja kali ya," tutup Luna Maya.