Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cristiano Ronaldo: Dulu Assalamualaikum, Kini Insya Allah

| Oktober 21, 2020 WIB | 0 Views
Cristiano Ronaldo: Dulu Assalamualaikum, Kini Insya Allah

HaiTekno.com - Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov, keduanya adalah atlet terbaik di bidang masing-masing. Keduanya pun juga merupakan sahabat baik.
Terbaru, Cristiano Ronaldo bikin heboh saat Live Instagram. Dirinya menanggapi pertanyaan para fansnya, salah satunya soal duel sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada 25 Oktober nanti di Fight Island, Abu Dhabi.

"Tentu, tentu saja, Khabib akan menang. Saudaraku! Insya Allah," kata Cristiano Ronaldo.


Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov diketahui sudah kenal sejak tiga tahun lalu. Khabib sang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC tersebut merupakan fansnya CR7 kala masih memperkuat Real Madrid.

Malah Khabib Nurmagomedov pernah nonton langsung aksi Cristiano Ronaldo di Stadion Santiago Bernabeu. Tepatnya di tahun 2018 lalu.

Bukan cuma menonton dari kursi stadion, Khabib Nurmagomedov juga diajak bertemu langsung dengan Cristiano Ronaldo. Mereka saling berbincang dan bertukar 'suvenir'.

Cristiano Ronaldo memberi jersey miliknya plus tanda tangannya ke Khabib. Khabib pun memberikan papakha, suatu topi asal Daegstan berupa topi bulu hewan yang tebal hingga nyaris terlihat seperti wig.

Di kala momen perbincangan dua atlet dunia itu, Khabib Nurmagomedov menyapa ke kamera dengan bilang 'assalamualaikum'.

Kamera lalu mengarah ke Cristiano Ronaldo. Peraih lima kali Ballon d'Or pun juga mengucapkan, 'assalamualaikum'!

Khabib tertawa kecil mendengarnya dan menjawabnya pelan 'waalaikumsalam'. Ronaldo juga langsung bilang 'waalaikum salam', seolah sudah tahu ketika harus menjawab apa.

Khabib Nurmagomedov sendiri sering mem-posting banyak hal tentang Cristiano Ronaldo. Sama seperti fans sepakbola pada umumnya, bagi Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang hebat dengan banyak gelar dan rekor yang dipunya.

Pun, Cristiano Ronaldo menaruh hormat kepada Khabib Nurmagomedov. Rekor kemenangan 28-0 di UFC, membuktikan betapa bahayanya 'The Eagle' di octagon.