Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Uwu Big Hit Tutupi Aurat RM BTS Bikin Naik Darah

| Oktober 02, 2020 WIB | 0 Views


Belide - Big Hit Entertainment dikenal gercep mencegah artis-artisnya untuk tidak mengumbar aurat terlalu banyak. Baru-baru ini, agensi kembali membuat penggemar "emosi" karena sengaja menutupi tubuh RM (Rap Monster).

Pada 1 Oktober, BangtanTV merilis banyak konten salah satunya video para member BTS (Bangtan Boys) bermain basket sambil menunggu jadwal rekaman. Setelah V dan Jimin BTS puas bermain, giliran RM bersama Jin.

Penggemar tidak menyangka bahwa Koya akan muncul dalam video. Ternyata editor Big Hit menggunakan karakter BT21 itu untuk menutupi aurat RM yang terekspos karena ia mengenakan kemeja tembus pandang.

Ini bukan pertama kalinya Big Hit memunculkan karakter-karakter BT21 untuk melindungi "privasi" para member BTS. Tak heran jika banyak penggemar yang protes.

"Kenapa mereka menyembunyikannya, dia adalah pria dewasa, kecuali dia merasa tidak nyaman dengan itu maka tidak apa-apa."

"Aku tidak akan pernah memaafkan mereka untuk ini."

"Jadi kami diizinkan untuk melihat Jungkook dengan kemeja tembus pandang tapi tidak boleh melihat Joonie?"

"Koya kecil yang manis tidak bersalah dalam semua kegilaan ini karena menghadapi kemarahan publik."

"Koya adalah kesayanganku, tapi pada hari ini, Koya adalah musuh bebuyutanku."

"Aku tidak pernah berpikir akan tiba hari di mana aku benar-benar ingin berkelahi dengan BT21."

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.