Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Berikut Waktu Peluncuran Realme Q2

| Oktober 13, 2020 WIB | 0 Views
Peluncuran Realme Q2


Realme akan segera merilis seri baru. Hal ini diketahui dari badan regulasi telekomunikasi Tenaa China. Sebelumnya, RMX2117 dicurigai sebagai Realme Q (2020) atau Q2.

Jadwal terbaru mengenai peluncuran Realme Q2 terungkap. Informasi ini diketahui dari pengumuman yang dilakukan perusahaan lewat akun Weibo miliknya.

Dikutip dari Gadget Ndtv, Realme baru saja mengunggah poster yang berisi informasi soal jadwal peluncuran lini Q2, yaitu pada 13 Oktober 2020. Kabarnya, ada dua model yang diperkenalkan, yakni Q2 dan Q2 Pro.

Poster yang diunggah memang tidak banyak memberikan informasi soal smartphone ini, tetapi disebutkan, Realme Q2 akan menjalankan Android 11 dengan Realme UI 2.0. Hal itu diketahui dari salah satu gambar yang ditampilkan.

Informasi sebelumnya menyebutkan, Realme Q2 diklaim telah mencetak skor rata-rata 519.925 di AnTuTu. Ini adalah rata-rata tes benchmark CPU, GPU, memori, dan UX yang dilakukan pada perangkat. Itu berarti skornya menyamai smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S20 atau Honor 30 Pro+.

Saat ini, tidak ada informasi yang tersedia tentang chipset. Tetapi daftar Tenaa-nya telah mengungkapkan bahwa itu digerakkan oleh prosesor octa-core yang bekerja pada 2.4GHz.

Dalam hal spesifikasi, dugaan Realme Q2 tampaknya merupakan versi diturunkan dari Realme X7 karena memiliki ukuran dan spesifikasi yang identik. Satu-satunya perbedaan yang mencolok adalah bahwa Q2 diklaim memiliki kamera depan dan belakang yang diturunkan. Realme Q2 memiliki panel S-Amoled 6,43 inci yang menghasilkan resolusi full HD + dan memiliki pembaca sidik jari di layar dan memiliki kamera depan 16 megapiksel.