Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akan Lampaui Sang Ayah, Ini 5 Jutsu Terkuat Milik Boruto Uzumaki!

| Oktober 24, 2020 WIB | 0 Views
Boruto: Naruto Next Generations

HaiTekno.com - Boruto Uzumaki merupakan salah satu anak dari Hokage Ketujuh Konoha, Naruto. Dirinya pun merupakan salah satu ninja yang berpotensi menjadi kuat seperti sang ayah. Apalagi sejauh ini, dia sudah bisa menggunakan jutsu angin, jutsu petir, Kage Bunshin, dan banyak teknik lain.

Tapi apa sih jurus terkuat Boruto Uzumaki? Dari banyak teknik yang dimiliki Boruto, inilah lima yang paling berbahaya!

1. Mata Jougan

Mata Jougan memiliki banyak fungsi. Mulai dari melihat aliran chakra sampai mengantisipasi teleportasi. Yomotsu Hirasaka Urashiki bisa diantisipasi oleh Boruto dengan mata ini, memudahkan dia dan Shinki menghadapi serangan Otsutsuki itu.

Kalau saja mata Jougan Boruto bisa diaktifkan sesuka hati, ia tentu akan jadi kuat sekali. Namun sayangnya mata ini hanya bisa aktif dalam situasi tertentu saja.

2. Segel Karma

Saat diaktifkan, segel Kama atau Karma ini akan meningkatkan kekuatan fisik Boruto. Tak hanya itu, Karma juga bisa menyerap jutsu seperti layaknya Rinnegan di tangan Urashiki.

Beda dengan Jougan, yang belum bisa Boruto gunakan maksimal baik di manga maupun anime, Boruto sudah mulai mempelajari Karma di manga.

3. Rasengan menghilang

Ini adalah jutsu yang sempat mengejutkan Momoshiki Otsutsuki. Rasengan ini adalah teknik unik, yang juga memiliki unsur jutsu petir. Saat dilempar, Rasengan ini bisa seperti tiba-tiba menghilang, hingga musuh yang meremehkannya bisa tetap terkena.

Awalnya kecil, ukuran Rasengan menghilang Boruto semakin lama semakin membesar. Ukuran ini bisa diperbesar lagi jika Boruto memperoleh bantuan chakra dari orang lain, seperti ayahnya sendiri.

4. Rasengan ayah-anak

Tak tanggung-tanggung, ini adalah teknik yang sudah mengalahkan dua Otsutsuki: Momoshiki dan Urashiki. Sejauh ini, teknik lain yang bisa mengalahkan seorang Otsutsuki ya Rikudo Chibaku Tensei yang digunakan untuk menyegel Kaguya.

Rasengan ayah-anak punya dua varian. Yang pertama adalah yang dikerahkan Boruto dengan bantuan chakra dari ayahnya yang sudah dewasa. Rasengan ini cukup untuk menghancurkan Momoshiki.

Lalu ada juga Rasengan ayah-anak di mana Boruto dibantu oleh Naruto Uzumaki yang masih genin. Teknik ini pun cukup kuat untuk mengalahkan Urahsiki, meski Boruto dan Naruto harus dibantu juga oleh Sasuke dan Jiraiya.

5. Boruto Stream

Sebelum Boruto Uzumaki bisa ruting menggunakan Karma, Jougan, dan Rasengan, Boruto Stream adalah salah satu teknik pamungkasnya.

Bisa dibilang, Boruto Stream ini adalah kumulasi dari teknik-teknik yang dikuasai Boruto. Dia menggunakan elemen angin untuk mempercepat lajunya. Boruto kemudian memiliki beberapa variasi serangan untuk menghajar musuhnya.

Kadang, Boruto hanya menghajar musuhnya dengan tangan. Kadang, ia akan memperkuat kunai dengan elemen petir. Untuk bisa memperoleh luncuran yang lebih cepat, Boruto juga bisa menggunakan bantuan dari Kage Bunshin agar lajunya semakin tak terhentikan.