Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karang Taruna Desa Kemang Membagikan Paket Lebaran untuk Mereka yang Membutuhkan

| September 30, 2020 WIB | 0 Views

Belide - Karang Taruna Desa Kemang secara resmi membagikan sembako kepada beberepa kaum dua'fa yang ada di Desa Kemang dalam rangka "LEBARAN UNTUK SEMUA". dibantu IRMAS sebagai penyelenggara kegiatan.


Dana yang didapatkan merupakan infak sodaqoh dan sumbangan sukarela dari seluruh anggota Karang Taruna, Kepala Desa Kemang, Pelaku Usaha ( Pemilik toko atau warung) dan terakhir di dapatkan dari kotak amal yang sengaja diletakan di mesjid guna berjalannya program ini, dana ini dikumpulkan beberapa hari sebelumnya. Dan Alhamdulillah dana terkumpul sebesar Rp.1.986.000 rupiah. Hasil dari dana terkumpul kemudian dibelanjakan untuk keperluan lebaran seperti membeli kue leberan dan minuman bersoda. 


Keluarga yang berhak menerima sebanyak 18 Keluarga. Masing-masing keluarga mendapatkan 1 paket THR dimana dalam satu paket berisikan :

1. Kue Lebaran sebanyak 4 macam

2. Minuman bersoda (Sprite/Fanta/Coca cola) Ukuran 1,5 Liter sebanyak 1 buah

3. Uang sebesar Rp.50.000 rupiah

Bantuan ini langsung dihantar dan diberikan langsung kepada kaum dua'fa yang telah di survei sebelumnya.


Diharapkan program ini dapat membantu menciptakan kebahagiaan bagi penerimanya dihari lebaran. Semoga hal ini dapat meningkatkan keimanan kita dibulan yang suci ini dan juga menambah rasa syukur kita kepada Allah Swt atas rezeki lebih yang telah titipkan dalam hidup kita. Aminyarobbalalamin