Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TikTok Mengumumkan Aplikasi TV Baru

| Agustus 12, 2020 WIB | 0 Views

TikTok yang kehadirannya di Amerika Serikat baru-baru ini dibicarakan sedang mengembangkan aplikasi baru untuk Amazon Fire TV. Awalnya, aplikasi ini gratis dan hanya tersedia untuk melihat konten.
Penggunaan TikTok telah menjadi topik diskusi di seluruh dunia, seperti yang sering menjadi topik berita kami akhir-akhir ini . Platform media sosial ByteDance dilarang di beberapa negara, dan disebutkan bahwa aktivitasnya di AS juga dapat diblokir.

Di sisi lain, tampaknya semua peristiwa tersebut tidak memperlambat kecepatan perusahaan. Perusahaan asal China itu  diharapkan bisa memperkenalkan berbagai aplikasi di periode baru . Salah satunya adalah aplikasi TV bernama More on TikTok .


TikTok juga ada di TV
Lebih lanjut tentang TikTok, yang akan menjadi aplikasi TV pertama dalam sejarah TikTok, akan tersedia untuk diunduh di perangkat Amazon Fire TV mulai hari ini . Konten aplikasi ini akan membuat playlist video pilihan khusus dan video kompilasi dari aplikasi TikTok seluler .

Aplikasi TV juga akan berisi konten yang melebihi batas 1 menit TikTok . Ini akan mencakup produksi seperti wawancara dengan produser konten. Jadi, aplikasi ini lebih dari sekadar menonton video yang dilihat di aplikasi seluler TikTok di TV .

pernyataan bahwa mereka mengevaluasi peluang apa yang akan ditawarkan untuk beradaptasi dengan layanan siaran kepada mereka dan penggunanya, seperti di Fire TV . Menurut Tran, televisi adalah langkah alami TikTok berikutnya .


TikTok melakukan eksperimen untuk televisi
TikTok saat ini sedang menguji bagaimana format video di aplikasi seluler perusahaan akan terlihat di TV. Lebih lanjut tentang TikTok akan menjadi saluran khusus tontonan setidaknya di tahap pertama, tidak akan berisi iklan. Jadi Anda tidak perlu masuk ke aplikasi. Di sisi lain, video tidak dapat diunggah ke aplikasi ini.

Aplikasi TV juga akan memiliki dua kategori konten lagi . Salah satunya akan disebut In the Studio dan akan menyertakan wawancara dengan para bintang di TikTok. Yang lainnya akan menjadi kategori yang disebut Ini TikTok dan akan menyoroti para produser. Tidak diketahui apakah aplikasi baru TikTok TV akan tayang di negara lain, namun jika datang ke negara kita mungkin saja calon singgasana Smart TV yang dibuka di semua ayam doner kebab untuk sementara waktu.