Forza Horizon 3 Hadir Dengan Diskon Terakhir Saat Mengakhiri Hidupnya


Forza Horizon 3, game populer dari seri Forza, yang diikuti oleh penggemar balap, akan dihapus dari penjualan pada 27 September, dengan alasan sudah di akhir masa pakainya. Mereka yang ingin memainkan game dalam proses ini akan dapat mengaksesnya dengan harga diskon.
Forza Horizon 3 , game Forza Horizon , salah satu seri game paling terkenal dari Microsoft, yang muncul pada tahun 2016 , akan berakhir masa pakainya pada bulan September. Game dan semua DLC yang tersedia untuk dijual di Xbox One dan PC tidak akan tersedia untuk dibeli setelah 27 September . Microsoft mengumumkan bahwa game tersebut, yang diperkenalkan pada tahun 2016 dan menerima banyak pujian selama prosesnya, akan terus dijual dengan harga diskon sampai ditutup.

Setelah 27 September, game tersebut tidak akan tersedia untuk dibeli, tetapi telah diumumkan bahwa orang yang telah mendownload game tersebut ke perpustakaan mereka akan terus memainkan Forza Horizon 3 dan mendownloadnya.

Bisa dibeli untuk Forza Horizon 3 dengan diskon 67 persen seharga TL 23.09
4 tahun setelah dirilis, Microsoft telah mengurangi Forza Horizon 3, yang masih kompetitif dengan game masa kini dengan gameplay dan grafisnya , sebesar 67 persen . Dengan diskon yang dapat Anda akses melalui Microsoft Store, Anda bisa mendapatkan game untuk TL 23.09, bukan TL 69,99 . Mereka yang ingin memiliki versi Ultimate Edition dari Forza Horizon 3 dapat memiliki game tersebut dengan 89,70 TL, bukan 299 TL.

Jika Anda juga ingin memiliki Forza Horizon 3 sekarang , Anda dapat mengakses halaman Microsoft Store game dengan mengklik di sini . Selain itu, jika Anda ingin mendapatkan Edisi Ultimate, Anda dapat pergi ke halaman yang relevan dengan mengklik di sini .

Baca juga

Posting Komentar