EA Menyatukan Akses EA dan Akses Asal


Electronic Arts, yang baru-baru ini akan meluncurkan layanan berlangganan baru di Steam, mengumumkan bahwa nama Origin Access dan EA Access akan digabungkan dalam satu nama. Kedua layanan tersebut akan diberi nama 'EA Play' mulai 18 Agustus.

Electronic Arts , nama raksasa dunia game , akan mulai memiliki layanan berlangganan dengan 2 nama berbeda, yang tidak akan disukai oleh pemain, dengan tambahan layanan berlangganan yang akan ditambahkan ke Steam. Namun, perusahaan mengumumkan bahwa dengan pengumuman terbarunya, nama kedua layanan langganan tersebut akan berubah.

Dalam berita yang dibagikan oleh EA, dibagikan bahwa layanan Origin Access dan EA Access yang datang ke Steam akan bertemu dengan satu nama. Menurut berita, Origin Access dan EA Access sekarang hanya akan disebut sebagai ' EA Play '. Namun, nama layanan Origin Access Premier eksklusif untuk PC akan diubah menjadi ' EA Play Pro '.

Fitur baru juga akan datang:


Perubahan nama EA dalam layanan langganan akan berlaku mulai 18 Agustus. Perubahan nama pada layanan EA ini juga akan memiliki beberapa keuntungan pada layanan tersebut. Saat pemain berlangganan layanan EA Play, mereka akan memiliki lebih banyak peluang daripada sebelumnya .

Pemain yang saat ini berlangganan salah satu layanan EA memiliki peluang yang sangat bagus seperti akses ke perpustakaan game yang besar, diskon 10% untuk setiap pembelian, akses awal ke game yang akan datang. Namun, dengan peluncuran EA Play, pemain akan memiliki konten khusus anggota serta misi dan hadiah dalam game .

Inovasi yang datang dengan EA Play akan berbeda untuk setiap gim dan menawarkan hadiah seperti ' Paket Tim Utama, barang rias khusus, dan kosmetik '. Namun, karena nama baru yang sama dengan EA yang digunakan dalam konferensi tahunan E3, maka nama yang digunakan dalam konferensi ini pun berubah.

Electronic Arts, yang muncul di konferensi E3 dengan nama EA Play, sekarang akan berpartisipasi dalam konferensi dengan nama ' EA Play Live ', menurut berita tersebut . Kami melihat EA menggunakan nama ini di semua acara digital yang diadakan tahun ini. Mengingat harga yang wajar dari layanan langganan baru EA, kami dapat mengatakan bahwa layanan ini akan menjadi layanan yang sangat sukses.

Baca juga

Posting Komentar