Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Game T-Rex Offline di Google Chrome

Apa yang terjadi ketika Anda mencoba membuka video, artikel berita, email mendesak, atau profil sosial di browser Chrome dan tiba-tiba kehilangan akses internet? Kita semua tahu jawabannya: Anda diberi halaman yang menampilkan 'Tidak ada internet' dan gambar T-Rex yang pixelated.

Dinosaurus mulai berjalan ketika Anda menekan spasi (di laptop) atau menyentuh gambar (di smartphone). Ini adalah game pelari yang diperkenalkan oleh Google pada bulan September 2014 (sebagai telur Paskah baru) untuk menghabiskan waktu saat Anda offline.

Pada saat ulang tahunnya yang ke-4, kami menghadirkan beberapa fakta paling menarik dari game Dino offline Chrome yang mungkin tidak Anda ketahui. Jadi persiapkan diri Anda untuk kagum.

Siapa yang Menemukan Game Ini?

Edward Jung, Alan Bettes, dan Sebastien Gabriel, insinyur Chrome UX di Google, adalah orang-orang di balik permainan tersembunyi ini.
'Ditendang secara offline sama sekali tidak menyenangkan kecuali kamu memiliki dinosaurus yang ramah di sisimu', kata Jung.

Bagaimana Mereka Memunculkan Ide Ini?

Pikiran menambahkan 'permainan pelari tanpa akhir' ke 'halaman offline' muncul pada tahun 2014. Dinosaurus sebenarnya mewakili fakta bahwa browser tidak dapat mencapai internet, seolah-olah Chrome memiliki lengan pendek yang terkenal dengan T-Rex.

Drama ini membawa Anda ke zaman kuno ketika orang tidak memiliki internet.

Gurun dan kaktus adalah bagian dari iterasi pertama game (Project Bolan). Mereka ingin menjaga gerak tetap kaku seperti video game 90-an.
Meskipun mereka mempertimbangkan untuk menambahkan tendangan kecil dan efek menderu, pada akhirnya, mereka hanya memilih dasar-dasar: lari, lompat, dan bebek.
Roaring Dino | Kredit: Google

Sumber: Google Blog

Peluncuran

Ketika Edward Jung menulis kode, dia memiliki banyak hal untuk diurus, seperti mendeteksi tabrakan, fisika yang terlibat dalam lompatan, dan kompatibilitas di berbagai platform. Versi pertama tidak berfungsi dengan baik pada perangkat yang menjalankan versi Android yang lebih lama, jadi dia harus menulis ulang kode lengkap. Namun, setelah 3 bulan diluncurkan, Dino offline telah diluncurkan ke semua platform.

Berapa Waktu Total Gameplay?

Pernahkah Anda berpikir untuk menyelesaikan game ini? Yah, tidak mungkin untuk dikalahkan karena game ini dirancang untuk maksimal pada hampir 17 juta tahun. Menariknya, ini setara dengan waktu T-Rex menjelajahi Bumi.

Kepopuleran

Pada September 2018, sekitar 270 juta game dimainkan setiap bulan, baik di smartphone maupun laptop. Sebagian besar pengguna berasal dari negara berkembang di mana data seluler mahal dan tidak dapat diandalkan, seperti India, Indonesia, Meksiko, dan Brasil.

Bahkan, itu mencapai tingkat di mana pengembang Google harus menyediakan admin bisnis pilihan untuk menonaktifkan game karena karyawan dan siswa benar-benar masuk ke dalamnya.

Atas perkenan Google
Menurut perusahaan, permainan telah menjadi maskot internal untuk tim Chrome. Mereka bahkan berbagi bagian dari barang curian Dino.


Mainkan Secara Offline

Anda tidak perlu memutuskan koneksi WiFi Anda untuk memainkan game ini. Cukup ketik  chrome: // dino di bilah alamat dan itu akan membawa Anda ke halaman offline. Anda dapat memainkannya dalam mode arcade penuh jendela untuk hasil terbaik.

0 Response to "Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Game T-Rex Offline di Google Chrome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel