5 Emulator Android Terbaik dan Ringan Untuk PC

Nox Emulator

Nox adalah salah satu emulator yang sekarang menjadi primadona para gamer, untuk kecepatan dan optmisasi cukup ringan dan juga berperforma tinggi. Nox menjadi emulator pilihan banyak gamer, kamu tak perlu repot menyetting kontrol seperti emulator Blue Stack. Emulator NOX terus di optimisasi untuk meningkatkan experience dan mensupport banyak kontrol mulai dari, Keyboard hingga gamepad. NOX juga memfasilitasi kamu untuk dapat membuka beberapa game secara bersamaan, namun hal tersebut jharus didukung kekuatan hardware PC yang tidak minim pula.

Blue Stack

Blue Stack memang cukup terkenal di telinga para gamer dunia terutama indonesia. Blue Stack membranding diri mereka lebih cepat dari smartphone Samsung S9. Blue Stack sendiri menjadi salah satu emulator yang dikhususkan juga untuk bermain game, selain memiliki interface yang userfriendly, software keluaran perusahaan Amerika ini juga mendukung banyak game-game terkenal sehingga kamu tidak perlu repot-repot mengatur kontrol berulang kali.

KoPlayer

Koplayer menjadi salah satu emulator paling ringan dan ditunjukan khusus untuk bermain game, optimisasi yang mereka hadirkan juga cukup baik dan kamu akan merasakan perbedaan apabila menggunakan emulator ini. KoPlayer memiliki interface cukup menarik dan mendukung file manager yang berbeda dengan aplikasi lain.

Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy adalah emulator official yang disediakan oleh Tencent untuk dapat memainkan game PUBG Mobile di PC secara stabil. Optimisasi Tencent Gaming Buddy dalam memainkan PUBG Mobile sudah tak perlu ditanyakan lagi, Tencent Gaming Buddy memberikan kemudahan kontrol yang sangat nyaman, kamu hanya perlu membuka aplikasi dan otomatis game tersebut dapat kalian mainkan dengan keyboard yang sudah disetting otomatis. 
Meski tak tersedia aplikasi Playstore, kamu tetap dapat memainkan game apapun melalui Tencent Gaming Buddy. Kamu hanya perlu mencari aplikasi tersebut melalui Browser, download, kemudian install.

Memu App Player

Memu App Player adalah salah satu emulator yang kalian butuhkan jika kalian ingin beralih dari emulator-emulator lain. Ringan, cepat, dan kaya fitur mendeskripsikan emulator Memu ini. Tampilan yang simpel dan juga cukup mudah digunakan menjadi keunggulan tersendiri.

Nah itulah beberapa emulator yang kami rekomendasikan buat kamu, jika ada masukkan atau saran silahkan kontak kami di kolom komentar, atau ke fanspage facebook kami, Terima Kasih.

0 Response to "5 Emulator Android Terbaik dan Ringan Untuk PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel