7 Aplikasi Edit Foto Blur Android Terbaik

Kita seringkali dibuat kagum oleh foto-foto dengan efek blur alias bokeh orang lain di media sosial, kita juga membuat foto yang tak kalah kerennya.
Kuncinya cukup mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi edit foto blur yang tersedia untuk Android. Berikut adalah aplikasi edit foto Android terbaik untuk menambahkan efek blur di foto kamu.

1. Blur Image - DSLR Focus Effect
Aplikasi yang satu ini dibuat oleh Maddy Apps dan menjadi salah satu pilihan utama para pengguna Android untuk mengedit foto mereka. Kelebihan dari aplikasi Blur Image adalah, aplikasi ini mampu mengedit foto dengan efek blur yang terlihat sangat real atau nyata.
Selain itu, aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang memudahkan penggunanya mengedit foto mereka.
Fitur unblur yang memudahkan kamu untuk membatalkan daerah atau objek yang sudah diblur sebelumnya, serta mode manual adalah beberapa contoh fitur unggulan aplikasi ini.
Download Blur Image - DSLR focus effect

2. AfterFocus
Aplikasi AfterFocus ini memungkinkan kamu untuk menambahk efek blur ke gambar yang ada di galeri atau foto yang baru saja kamu ambil.
AfterFocus memiliki dua mode, pertama smart mode yang memungkinkan kamu dengan mudah memilih bagian yang ingin difokuskan dan yang ingin kabur dengan hanya menggambar batas dengan jari kamu. Kedua manual mode yang memungkinkan kamu untuk memilih sendiri, bagian mana yang tetap fokus dan buram.
Download AfterFocus

3. Photo Editor by Aviary
Aviary adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik dari pengembang populer di Google Play Store dan sudah di unduh lebih dari 40 juta. Selain menambahkan efek blur, Aviary juga memiliki banyak tool, efek, dan filter untuk membantu kamu menciptakan foto yang keren dan menakjubkan.
Download Photo Editor by Aviary

4. PicsArt Photo Studio & Collage

Kalau sudah menyangkut edit foto, aplikasi yang satu ini cukup populer dan familiar. PicsArt Photo Studio & Collage juga menawarkan efek yang tak kalah keren dan bukan hanya satu tapi 5 efek blur yaitu normal, smart, motion, focal, dan radial.
PicsArt adalah editor foto, pembuat kolase, dan alat menggambar yang luar biasa, merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik dan terpopuler.
Download PicsArt Photo Studio & Collage

5. Cymera: Collage & BeautyEditor
Cymera: Collage & BeautyEditor merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik dengan ribuan fitur dan juga merupakan aplikasi kamera. Kamu dapat mengatur fokus memilih area fokus dengan alat seleksi dan kemudian membuat blur sisa gambar.
Download Cymera: Collage & BeautyEditor

6. Lens Blur

Kalau kamu bosan dengan semua fitur di atas, kamu bisa mengandalkan aplikasi Lens Blur. Aplikasi yang memang diciptakan untuk menambahkan efek keren dengan latar belakang blur sehingga tampak profesional.
Cara kerjanya sangat mudah, cukup tekan pada foto di mana yang kamu ingin beri fokus dan aplikasi ini akan menangani sisanya sendiri.

7. Blur Image Background
Aplikasi ini diakui juga sebagai salah satu aplikasi edit foto blur terbaik karena kemampuannya yang menghasilkan foto layaknya hasil jepretan kamera DSLR.
Efek blur yang dihasilkan juga terkesan sempurna bahkan dengan kualitas kamera smartphone kamu yang pas-pasan. Tak heran jika aplikasi ini sudah di-download lebih dari 50 juta pengguna.
Download Blur Image Background

Akhir Kata
Itulah tujuh aplikasi edit foto blur terbaik versi HaiTekno. Kini kamu bisa melakukan edit foto blur dengan mudah di Android agar foto kamu terlihat profesional atau artistik dengan efek blur keren. Selamat mencoba!

0 Response to "7 Aplikasi Edit Foto Blur Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel